Cara Cantik Alami SMS/WA 0857-2907-7777 7 Cara Untuk Cantik Natural | Cara Cantik Alami 7 Cara Untuk Cantik Natural ~ Cara Cantik Alami
Cara Cantik Alami | Cara Cantik | Cara Untuk Cantik | Kesehatan dan Kecantikan | Tips Kesehatan dan Kecantikan | Cara Merawat Kecantikan | Produk Kecantikan | Alat Kecantikan Wanita

Selasa, 06 Juni 2017

7 Cara Untuk Cantik Natural

Cara untuk Cantik Natural dan alami untuk tampil percaya diri di segala suasana. Semua wanita pasti setuju bahwa menjaga kecantikan alami itu sangatlah penting. Cantik alami akan membuat kamu tampil lebih menarik dan semakin percaya diri.

Sekarang ini sudah banyak perawatan kecantikan yang akan membuatmu tampil dengan menarik dalam waktu yang singkat. Walaupun banyak perawatan kecantikan yang bisa membuatmu cantik dalam waktu yang singkat, tapi kecantikan yang alami tetap menjadi mimpi bagi setiap wanita. Berikut ini merupakan cara untuk menjaga kecantikan alamimu, simak ya ladies

5 Cara Cepat Menjadi Cantik

Semua wanita pasti ingin cantik setiap saat. Wanita rela menghabiskan waktu berjam-jam hanya untuk membuat dirinya terlihat sempurna.Cara Cantik Alami Masih menjadi pilihan terbaik saat ini

Namun, tidak selamanya wanita bisa mempercantik diri dengan waktu yang panjang. Di saat terdesak, wanita membutuhkan waktu yang singkat untuk menjadi cantik. Seperti dikutip All Women Stalk, ini dia cara mempersingkat waktu merias diri. Anda Juga Bisa Mengunakan produk produk berkualitas di sini Cream Pemutih Wajah

1. Toner atau Tisu Pembersih Wajah

Toner atau tisu pembersih wajah akan mempersingkat waktu dalam membersihkan wajah. Tidak perlu menggunakan sabun wajah, dengan cara ini, Anda tetap bisa dapat membuat wajah kembali bersinar tanpa harus membersihkannya dengan air.

2.Pakai Make-up Simple untuk Mata

Jangan berlebihan saat membingkai mata. Pakai cara yang sederhana saja. Gunakan eyeliner untuk mempertajam mata. Lalu, manfaatkan warna natural di bawah alis dan tambahkan maskara sebagai pelengkap untuk membuat bulu mata semakin lentik.

3. Cuci Rambut dengan Dry Shampo

Di saat terburu-buru dan Anda tidak sempat mencuci rambut, jangan paksakan untuk mencuci rambut menggunakan shampo dan kondisioner. Selain hanya memakan waktu, penampilan Anda menjadi kurang sempurna karena rambut yang basah. Solusinya adalah dengan menyemprotkan dry shampo atau shampo kering. Shampo kering bisa dibeli di salon, toko kosmetik dan supermarket seperti Food Hall.

4. Cepol Rambut Saat Tidur untuk Menghasilkan Efek Keriting

Agar rambut lebih bervolume dan memiliki efek curly, jangan buang-buang waktu Anda untuk mengeriting rambut pada pagi hari. Lakukanlah di malam hari. Caranya dengan mencepol rambut tinggi-tinggi, biarkan hingga esok hari. Hasilnya, rambut akan menjadi lebih bergelombang. Selain itu rambut akan lebih sehat karena Anda tidak menggunakan curly iron yang dapat merusak rambut.

5. BB Cream



Cara praktis untuk mendapatkan pelembab, sunblock dan foundation pada wajah adalah dengan menggunakan BB Cream. BB Cream memiliki formula yang lengkap yakni untuk merawat kulit, melembabkan, memiliki kandungan SPF sebagai sunblock serta berwarna seperti foundation, sehingga warna kulit menjadi rata dan Anda tidak perlu lagi menggunakan foundation atau pun bedak.

7 cara untuk cantik natural

Kami tidak hanya menjual produk berkualitas, namun juga memberikan tips dan informasi yang bermanfaat bagi pelanggan setianya. perempuan masih bisa terlihat cantik tanpa harus menggunakan kosmetik berlebihan.

Cara Untuk Cantik Natural
Cara Untuk Cantik Natural


"Banyak cara yang bisa dilakukan agar terlihat cantik natural dengan no makeup look. Sejatinya, setiap wanita terlahir dengan sangat cantik"

Kali Ini Kami akan Memberikan tujuh tips untuk tampil cantik natural tanpa makeup berlebihan. Ketujuh tips tersebut adalah

"Ketujuh tips tersebut wajib dicoba agar terlihat cantik tanpa make up dan menghemat budget, karena tampil cantik cukup dengan cara yang sangat sederhana"

Cara Untuk Cantik


Berikut Ini point point penting untuk mendapatkan  Cara Untuk Cantik

1. Rawat dan bersihkan wajah

Wajah yang segar adalah wajah yang bersih, jaga kesehatan kulit wajah agar terlihat alami dengan cara membersihkannya rutin dengan air bersih.

2. Gunakan maskara

Gunakan maskara secukupnya, maskara hanya digunakan untuk membuat bulu mata lebih tebal.

3. Rapikan alis

Merapikan alis yang berantakan dengan menggunakan pinset.

4. Sapukan blush on dengan jari

Ambil sedikit blush on menggunakan jari kemudian sapukan dengan lembut di tulang pipi.

5. Gunakan Concealer jika dibutuhkan

Kantong mata bisa ditutupi dengan concealer, dengan mengoleskannya pada bagian kantong mata.

6. Gunakan lip gloss atau lip balm

Pemakaian lipgloss atau lip balm akan memberikan efek kesegaran pada bibir.

7. Jangan lupakan senyum



Kecantikan alami tentunya akan selalu terpancarkan dari senyuman.

5 Tips Make Up Minimalis untuk Tampil Cantik Natural

Ada yang bilang make up adalah salah satu teman terbaik wanita, namun sebenarnya make up hanya membantu memperjelas kecantikan alami yang sudah kamu miliki, Cantik. Itulah sebabnya make up minimalis atau make up dengan gaya natural kini semakin banyak digemari wanita dari berbagai Negara. Karena make up seperti itu dianggap lebih menonjolkan kecantikan yang memang sudah dimiliki seorang wanita. Nah, bagi kamu yang ingin mencoba make up minimalis, simak tips berikut ini ya.

Wajah Harus Bersih

Agar make up yang kamu pakai menyatu dengan lebih baik di kulit, maka kulitmu harus bersih dari kotoran. Sebisa mungkin bersihkan wajahmu dengan facial foam sebelum menggunakan make up. Kamu bisa menggunakan facial foam ( Sabun Wajah ) Aura Beauty yang akan membuat wajah bersih dan membantunya jadi semakin lembut.

Pakai Pelembap Wajah
Pelembap wajah atau yang sering disebut face moisturizer juga berperan penting untuk menghasilkan penampilan yang cantik natural. Kulit wajah yang kering membuat make up tidak menyatu dengan baik, sehingga penting untuk menjaga kulit wajah tetap lembap. Selain manfaat tadi, pelembap wajah juga akan membuat wajah tampak lebih lembut. Gunakan Produk yang mengandung Moisturizer untuk mendapatkan kulit wajah yang tak hanya lembut tapi juga cerah merona, jadi wajahmu bisa tampil cerah merona tanpa harus menggunakan banyak blush on.

Percantik Bagian Mata

Jika kamu tidak punya banyak waktu dan ingin mencoba make up minimalis untuk tampak cantik, maka utamakan mempercantik bagian mata. Tidak perlu berlebihan. Cukup gunakan sedikit pensil alis dengan warna yang sama dengan alis, kemudian sapukan eyeshadow warna natural serta pakai eyeliner untuk membentuk mata.

Beri Rona Alami Di Wajahmu


Selfie tentu akan lebih bagus kalau wajah kamu cerah berseri ya Cantik. Tapi kamu pasti tidak punya waktu berdandan ketika mendadak diajak selfie ‘kan? Kalaupun punya waktu untuk berdandan, selfie dengan make up yang terlalu tebal malah tidak disukai lho Cantik. Trik-nya adalah punya kulit wajah yang cerah merona alami, jadi kamu tetap terlihat cantik saat selfie meski hanya menggunakan make up minimalis. Untuk memiliki kulit cerah merona alami, rajin-rajin merawat kulitmu tiap hari ya Cantik.

Pakai Foundation Sesuai Warna Kulit

Ketika warna foundation yang kamu pakai tidak cocok dengan warna kulitmu, maka dandananmu akan terkesan terlalu tebal meski kamu hanya memoleskannya tipis-tipis. Jika setelah dioleskan merata foundation tidak nampak, maka warna tersebut cocok untuk kulitmu. Kamu sebenarnya juga bisa mengurangi pemakaian foundation jika warna kulit wajahmu sudah rata, Cantik! Jadi rajin rawat wajahmu dengan pelembap yang tepat dan yang memang berfungsi untuk membantu meratakan warna kulit ya.

Pilih Warna Natural untuk Bibir

Warna lipstik yang mencolok adalah hal yang harus kamu hindari jika ingin tampil cantik alami. Pilihlah warna lipstick yang lembut atau natural untuk bibir. Jika ingin tampil lebih natural lagi, kamu juga boleh menggunakan lip balm saja untuk sekedar melembapkan bibir. Anda Bisa Juga Menjatuhkan Pilihan Pada Lipstik Matte liquid

Make up minimalis ini selain menghemat waktu juga dapat mengeluarkan kecantikan alami wajahmu lho Cantik. Karena make up minimalis hanya menutupi kekurangan dan bukannya malah menutupi kecantikan alami yang sudah kamu miliki.

Belum percaya diri tampil dengan make up minimalis, Cantik? Untuk bisa tampil cantik dengan make up minimalis, kamu memang harus yakin kalau kondisi kulit wajahmu memang sudah baik. Nah, untuk mendapatkan kulit wajah yang baik, tentu saja kamu harus merawatnya dengan rajin dan rutin ya. Coba deh rawat wajahmu setiap hari dengan produk perawatan wajah yang berbahan dasar alami dan sesuai dengan kondisi kulit perempuan Indonesia. mudah bukan melukan 7 Cara Untuk Cantik Natural ?

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Blogger templates

Blogroll

About

Diberdayakan oleh Blogger.

Food

Entertainment

News

Recent Articles

Fashion

Technology

Technology

Famous Posts

Cari Blog Ini

Copyright © Cara Cantik Alami | Powered by Blogger
Design by Viva Themes | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com